TAB BAR

7/16/2013

Flashback: My friendship began from a game


My pet


 Kalian masih ingat ga awal pertemanan kalian? kalo dinget-inget lagi lucu deh. makanya untuk posting ini gue mau flashback awal pertemanan gue sama beberapa temen gue khususnya Vini dan Angel.
Gue semalem habis baca blog dia tentang surat balesan buat gue. gue nulis surat itu untuk tugas bahasa inggris. (blog angel: www.dailymeandme.blogspot.com) Gue jadi inget awal pertemanan sama Angel dan Vini


Gue anak baru luar feeder waktu SMP. jadi gue masuk SMP swasta dimana sekolahnya ada dari TK-SMA. karena gue sangat culun,cupu dan pendiam pada saat itu, jadi gue susah sekali kenal dan akrab sama teman-teman sekelas. berhubung gue dan beberapa anak luar feeder saling gak kenal karena dari sekolah yang berbeda juga, jadi gue hanya diam dan menjawab saat ditanya. Sampe pada akhirnya hari ketiga atau keempat sekolah Vinila (duduk di belakang gue) nanya anak-anak di kelas
"anak yang punya facebook gak? apa namanya? facebook aku ............"
gue langsung jawab "aku punya"
"oh, apa? sini aku add"
"Dila cullen" hahaha saat itu GUE ALAY!!
Pulang sekolah gue langsung cek FB dengan perasaan girang (GUE DAPET TEMEEEEN!!!) dan langsung berteman di facebook dengan Vinilia (temen fb pertama gue di SMP). ga cuma konfirmasi, gue juga kepoin facebook vinilia dengan mencari facebook teman-teman di kelas dan menemukan "Angel Valencia" dan beberapa teman lain. Langsung aja gue add. Belum lama kita temenan di FB Vinilia memulai chatting ke gue.
"main game pet society gak?"
"main, kenapa?"
"visit pet gue ya"
Gue visit dong vinilia. di masa lalu gue suka banget main pet sampe-sampe  pulang sekolah sampe malem gue tahan depan komputer demi main itu game. untuk sekedar visit rumah di pet dengan modus memperbanyak uang pet gue. hahha pet gue juga bisa dibilang pet elit tanpa cheat, uang banyak, rumah gede, perabotan up2date. hahhaa

pet saya

pet Angel

Beberapa hari kemudia gue berteman di FB sama Angel. dalam kasus ini gue yang mulai chat, seperti:
"visit pet aku ya"
"suka main pet juga?"
"eh, udah milih ekskul belum?"
haha gue inget banget chat tentang ekskul si Angel ada bilang gini "kayaknya ikut drumband, soalnya kata suster kan bagus kalo ikut drumband" dalam hati gue bilang "nurut banget lu ya... good girl..good girl.."
Setelah lumayan akrab di pet, akhirnya gue berani ngajak ngomong langsung sama Angel.
berhubung Angel lebih aktif main petnya, jadi kenangan gue tentang pet sama Angel lebih greget! mulai dari free gift, saling visit, foto bareng di pet. hahah lucu deh, ada unsur alay, kekanak-kanakan, tapi kalo bukan karena pet kita ga bakal seperti sekarang. hahha

waaaah... ternyata kita udah saling kenal 4 tahun ya. semoga selamanya tetap jadi teman dan ga lupa satu sama lain sampe kapanpun!!!! you guys are the best!!!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar